Muspika Kecamatan Mangunreja Apresiasi Antusias Warga Untuk di Vaksin Yang di Gelar TP PKK Kab. Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Status Kabupaten Tasikmalaya berada di level 2 terkait covid-19 dan itu merupakan status yang luar biasa dimana jika dilihat di seluruh Indonesia hanya kabupaten Tasikmalaya yang berada dalam level tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pemerintah bersinergi dengan masyarakat dalam melawan serta mencegah penularan virus Covid-19.

Untuk mempertahankan level tersebut pemerintah kabupaten Tasikmalaya melaksanakan vaksin serentak sekabupaten Tasikmalaya. Tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 bersama PKK Kecamatan dan Desa dibantu oleh tenaga kesehatan melaksanakan program “GEPRAK” TP PKK kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di halaman kantor kecamatan Mangunreja.

Salah satunya adalah TP PKK kecamatan Mangunreja Dimana 3 Desa yaitu Desa Mangunreja, Desa Margajaya dan Desa Sukasukur sebagai sasaran tahap pertama di program GEPRAK PKK tersebut. Animo serta antusias warga cukup tinggi dimana warga sudah tidak percaya hoax mereka ngantri dari pukul 7.00 WIB pagi dengan prokes sebagai peserta kegiatan.

H. Rani selaku kepala Puskesmas Mangunreja mengapresiasi animo warga yang begitu besar terhadap program vaksin, dirinya sangat berterima kasih untuk seluruh element mulai muspika, para kepala Desa juga ibu-ibu pkk sehingga warga bisa mengerti dan tidak takut lagi dengan Namanya vaksin. momen tersebut sangat erat kaitannya dengan hari proklamasi negara indonesia dan mudah-mudahan kita bisa terlepas dari virus covid-19 secepatnya. Ucapnya Kamis (12/08/21)

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *