Pererat Tali Silaturahmi Fotograper, GCP Gelar Hunting di Kampung Bungur Jalatrang Cipaku Ciamis

Pererat Tali Silaturahmi Fotograper

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Komunitas Galuh Culture Photography (GCP) kembali menggelar hunting/foto bareng. Sejumlah fotografer yang tergabung di komunitas GCP berdatangan ikut meramaikan kegiatan hunting di Kampung Bungur, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama fotografer yang sebelumnya digelar di berbagai lokasi di kawasan Ciamis.

GCP Gelar Hunting di Kampung Bungur Jalatrang Cipaku Ciamis

“Saya mengadakan acara ini agar fotografer lain bisa bertukar pengalaman dan ngopi bersama agar tidak bosan dalam bekerja,” ujar Herman Japrot selaku ketua Komunitas Galuh Culture Photography kepada analisaglobal.com di lokasi. Kamis (30/6/2022).

Selain itu, Herman Japrot menambahkan, kami selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Jalatrang yang telah menyediakan tempat untuk acara ini.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Khususnya kepala desa Jalatrang Dadi Haryadi yang mendukung kelancaran kegiatan kami,” tambahnya.

Ia berharap, acara ini tidak hanya diadakan sekali-sekali, kalau bisa acara seperti ini bisa diadakan setiap bulan. Bahkan Insya Allah pelaksanaan acara seperti ini bisa lebih semarak kedepannya.

“Acara seperti ini yang bisa dilakukan bergilir di tempat lain, lebih bagus lagi di tempat-tempat wisata di kabupaten Ciamis,” harap Herman.

Sementara itu, Kades Jalatrang Dadi Haryadi dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada komunitas GCP yang kali kedua telah memilih Desa Jalatrang menjadi tuan rumah acara Silaturahmi Komunutas Galuh Culture Photography.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *