Bupati Ciamis Buka Seleksi Terbuka JPTP Sekda

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka dengan resmi kegiatan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ciamis, Senin, (3/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Jawa Barat yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Ciamis Jawa Barat demi kelancaran kegiatan ini.

“Dalam Seleksi JPTP Sekda ini, kita ingin betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan seleksi ini betul-betul sesuai dengan mekanisme yang ada,” tambah Herdiat.

Menurutnya, Sekretaris Daerah merupakan suatu jabatan yang Strategis, dengan seleksi terbuka ini diharapkan Pemkab Ciamis memiliki Sekretaris Daerah yang terbaik dari enam orang yang mengikuti seleksi.

“Kami ingin yang betul-betul mempunyai skill yang baik, mampu bekerja sama, memiliki dedikasi serta tidak kalah pentingnya memiliki loyalitas yang tinggi,” harapnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *