36 Tahun Menjadi Pegawai Kontrak PU Bina Marga, Rosidin Tetap Tanggungjawab Pada Pekerjaan

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Tanggung jawab dan rasa memiliki pada pekerjaan merupakan hal terpenting bagi kesuksesan dan kepuasan bagi seseorang, seperti halnya Sosok Rosidin selaku Tenaga kontrak di PU Bina Marga wilayah kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di jalan raya Salawu.

Keseharian Rosidin dengan 8 anggotanya adalah memelihara dan memperbaiki jalan antara Tasik Garut.

Menurut Rosidin (45) baginya meskipun sebagai tenaga kontrak tanggung jawab adalah hal yang utama, kami tidak terlalu menuntut honor ataupun gaji yang terpenting jalan yang dilalui oleh pengguna selalu lancar. Ucap Rosidin di sela – sela kesibukannya saat memperbaiki jalan di daerah Salawu.

Rosidin Pegawai Kontrak PU Bina Marga yang sudah berbakti selama Ā±36 Tahun. Selasa (01/12/20)***Foto Dokumen (Yos)

“Dimusim hujan ini pekerjaan kami extra ketat pasalnya jalan raya Salawu terkenal rawan longsor, terutama di wilayah Langkob sampai Tenjowaringin, itu merupakan resiko pekerjaan yang harus kami hadapi selaku tenaga kontrak” Jelas Rosidin.

Di akhir pembicaraannya Rosidin berharap kinerja kami bisa bermanfaat bagi pengendara atau pemakai jalan meski kami sadar pekerjaan kami belum sempurna. harapnya

“36 tahun sebagai tenaga kontrak kami merasa masih kurang maksimal dalam melayani masyarakat umum, kami terbuka untuk di kritisi jika pekerjaan kami kurang maksimal meski kami sebagai tenaga kontrak kami tetap bertanggung jawab terhadap pekerjaan kami. Pungkas Rosidin***Yos Muhyar

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *