43 Stand Ramaikan Ekspo Pendidikan, Tetet : Beberapa Sekolah Menarik Perhatian Panitia

43 Stand Ramaikan Ekspo Pendidikan

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke 380 terus dilaksanakan, salah satunya Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis menggelar ekspo di halaman aula dan di buka langsung oleh Bupati H. Herdiat Sunarya.

Adapun dalam kegiatan ekspo tersebut di meriahkan dengan pergelaran seni, baca puisi dan berbagai stand pendidikan dari berbagai daerah di wilayah Ciamis.

Tetet : Beberapa Sekolah Menarik Perhatian Panitia

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Tetet Kabid GTK menuturkan, Dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380, kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis melaksanakan ekspo yang di ikuti oleh seluruh jenjang jajaran Dinas Pendidikan dari mulai Paud, SD, SMP, SMA dan Guru penggerak. Ungkapnya, Selasa (14/6/2022).

Adapun yang mengikuti kegiatan ini,panitia menyiapkan 43 stand untuk semua jenjang sekolah, sekarang ini masih proses mengisi stand masing-masing, ada beberapa sekolah yang menarik perhatian panitia antara lain SMA Banjarsari, SMK Susuru Panawangan, dan SMK 1 Ciamis. Ujar Tetet

Adapun harapan kedepannya kita punya profil pelajar pancasila, sehingga berpendidikan dan juga terus berinovasi dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia jadi wujud kreativitas, aktifitas dituangkan disini dan berharap semua ekosistem pendidikan dari mulai TK, SD, SMP, SMA, dan sederajat bisa meningkatkan SDM. Pungkasnya.***Dods/HN

Baca Juga 25 Sekolah Di Ciamis Mendapat Penghargaan Sekolah Adiwiyata

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.