Ingin Berbuat Baik Pada Sesama, Akhirnya Motor Pun Lenyap Dibawa Kabur Si Penipu

Selamat pagi /siang/sore/malam pembaca setia analisaglobal.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat, penuh kebahagiaan, dan bersemangat dalam beraktifitas serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan berita terpopuler di analisaglobal.com

Lampung Utara, analisaglobal.com — Berdalih minta tolong diantar ke warung, Mankeli (55) warga Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara itu, harus pasrah sepeda motor miliknya Honda Kharisma warna hitam bernomor polisi B 6382 VFL dibawa kabur SI (25) Warga yang sealamat dengan nya.

Peristiwa naas tersebut dialaminya pada Minggu, 3 Januari 2021 sekira pukul 21.00 WIB di sebuah warung Desa Semuli Raya, yang mana maksud baik korban untuk bantu mengantar, dibalas SI dengan membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho melalui Kapolsek Abung Semuli AKP Nawardin menyampaikan, awalnya pada hari itu, terduga pelaku SI meminta tolong korban untuk mengantarkannya ke sebuah warung yang berada di Desa Semuli Raya.

Korban pun mengikuti permintaan SI dengan mengantarkannya menggunakan sepeda motornya, kata dia.

Sampai di warung, korban berhenti bersama pelaku, namun pelaku menyuruh korban masuk kedalam warung dan meminta menunggu sebentar. SI meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak membeli minuman segar di warung lain.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *