Pasca Pandemi, SMAN 1 Manonjaya Tasikmalaya, Kembali Adakan Permata (Perkemahan Masa Tamu)

Pasca Pandemi

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com, — Selama 2 tahun tidak melaksanakan kegiatan Permata (Perkemahan Masa Tamu) dikarenakan masa pandemi covid-19, maka di tahun ajaran 2022/2023 kegiatan Permata ini bisa dilaksanakan dan bertempat di lapangan Pasar Hewan kampung Pasar Munding, Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya. Kamis, (21/07/2022).

Dinda zidan Takwa kelas 12 selaku ketua Osis mengatakan kegiatan Permata tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari kamis – sabtu (tanggal 21 – 23), jumlah siswa yang mengikuti kegiatan tersebut sekitar kurang lebih 300 orang siswa.

SMAN 1 Manonjaya Tasikmalaya, Kembali Adakan Permata (Perkemahan Masa Tamu)

“Dimulai pukul 06.00 WIB, siswa melaksanakan kegiatan Permata langsung bikin tenda terus menampilkan demo dari panitia, langsung upacara pembukaan yang dilanjut demo-demo dari wahana yang ada di SMA N 1 Manonjaya, menampilkan kreasi seni dan malam harinya menyalakan api unggun”. Ucap Dinda.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Dinda juga menambahkan kalau dirinya merasa sangat senang bisa mengikuti kegiatan tersebut karena selama menjadi siswa dan selama menjabat sebagai ketua Osis baru kali ini bisa mengikuti kegiatan Permata. Imbuhnya.

Sementara itu, lwan Ridwan selaku pembina kesiswaan sekaligus menjabat eks Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu serangkaian penerimaan peserta didik baru, selain PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yaitu Permata (Perkemahan Masa Tamu) yang pada tahun ini sangat antusias karena kepercayaan masyarakat terhadap SMAN 1 Manonjaya sangat tinggi dan tahun ini merupakan prestasi yang luar biasa karena calon peserta didik baru melonjak tinggi.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *