Event Turnamen Sambungarasa Championship U-40, Resmi Digelar di Lapangan Destapura Tanjungpura

Event Turnamen Sambungarasa Championship U-40

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Gelaran turnamen atau Event Sambungrasa Championship Sepak bola U-40 yang dihelat di Lapangan Destapura Desa Tanjungpura kecamatan Rajapolah mendapat dukungan dari unsur Muspida dan Muspika Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Robi Gumelar Ketua Panitia Sambungrasa mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tim sepak bola yang berada di kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya. Serta kegiatan ini sekaligus untuk memperingati HUT RI ke-77 yang diikuti 8 tim, pertandingan hari ini antara tim Boer FC menang 2-0 melawan tim Forpam Malangbong, Ucapnya, Senin (01/08/2022).

Resmi Digelar di Lapangan Destapura Tanjungpura

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur, karena kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama rekan panitia dari desa dan Muspika, saya juga menekankan, dalam event ini harus selalu jaga kondusifitas, karena U-40 sudah dinilai senior dan pengamalan. Jangan sampai ada sedikitpun emosional, jaga sportivitas, kemudian hargai keputusan wasit, apapun harus kita patuhi jangan sampai protes dan jangan sampai adu argumen, Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Danramil Rajapolah Kapten Czi Rohadi menambahkan, pihaknya berpesan jaga kesehatan bagi peserta. Selain itu, junjung tinggi sportivitas. Imbuhnya.

“Hari proklamasi serentak, semuanya saya sangat apresiasi, jaga persatuan Indonesia, jangan sampai ada benturan,” tegas Danramil.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *