AFI Tour Salurkan 100 Wakaf Mushaf Al Qur’an ke Pesantren di Setiawargi Tamansari

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — AFI TOUR salurkan ±100 Wakaf Mushaf Al Qur’an ke Pesantren Pesantren yang ada di kelurahan Setiawargi Kecamatan Taman sari Kabupaten Tasikmalaya Senin (19/10/20).

Penyaluran Wakaf Mushaf Al Qur’an jilid II berjalan dengan lancar turut hadir dalam acara tersebut yaitu Pengurus DKM dan Karang taruna, meskipun cuaca tidak mendukung tetapi anak anak antusias sekali dengan acara ini.

Acara penyaluran Wakaf Mushaf Al Qur’an ini bertempat di DKM Garumpit Darul Al mutaqin yang ada di Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kabupaten Tasikmalaya. Ada pun Pesantren yang mendapatkan Wakaf Mushaf Al Qur’an jilid II antara lain, Majelis Tak’lim AN NUR, Pesantren Mifthanul Karomah, Pesantren Darul Al mutaqin.

H. Adang DKM sekaligus pengajar di pesantren Darul Almutaqin menuturkan Alhamdulillah dengan adanya program AFI TOUR Wakaf Mushaf Al Qur’an merasa bersyukur dan terbantu sekali mudah mudahan menjadi amal kebaikan di dunia dan di akhirat.” Tuturnya

Hj Nita selaku ketua dari AFI TOUR mengucapkan “Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan dari semua pewakaf yang menitipkan dana Wakaf AL Qur’an kepada kami acara berjalan dengan lancar meskipun dengan cuaca hujan tapi kami tetap semangat menjalankan amanah dari para pewakaf.Alhamdulilah dengan langkah sederhana,niat tulus dan istiqomah akan memberi dampak positif untuk kebaikan bersama.” Ucapnya.***Heni/Ani

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.