Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Anggota DPR-RI Ferdiansyah,SE,MM sosialisasikan tentang 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila , UUD NKRI 1945, dan bhineka tunggal Ika yang dihadiri langsung camat Mangunreja, Kapolsek Singaparna, babinsa,babinmas, kepala desa margajaya, MUI,dan masyarakat yang bertempatan di gedung serba guna desa margajaya kecamatan Mangunreja. Senin (12/10/20).

Usai acara tersebut Ferdiansyah, SE, MM menjelaskan kalau kegiatan tersebut merupakan sosialisasi terkait nilai-nilai yang terkandung di dalam pancasila, serta sebagai rasa prihatin terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 untuk menumbuhkan rasa kepedulian yang tinggi, menumbuhkan rasa kegotong royongan yang sudah berakar dalam budaya sunda.

Ferdiansyah juga menambahkan kalau setiap anggota DPR melaksanakan program sosialisasi 4 pilar 2 kali atau 3 kali dalam setahun untuk memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat sebagaimana yang sudah dijelaskan dalam pasal 31 bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan, yang jelas bukan politik praktis. imbuhnya.

Anggota DPR RI Ferdiansyah, SE. MM Usai Menggelar acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan di desa Margajaya Mangunreja. Senin (12/10/20) Foto Dokumen (Juse/Yos)

Lanjut Ferdiansyah, bahwasannya untuk permasalahan pendidikan tatapmuka, dirinya selaku anggota DPR RI sudah menyerahkan kepada pemerintah setempat dan juga kepada masyarakat, serta melihat situasi lingkungan dengan cara bergiliran tiap kelasnya dengan mengedepankan protokol kesehatan. lanjutnya.

“saya berharap masyrakat kabupaten Tasikmalaya tetap guyup karena kalau tidak guyup nanti kita semua selalu berprasangka buruk”. Pungkas Ferdiansyah SE.,MM***Dede pepen/Yos

Leave a Reply