Bernuansa Klasik Minimalis, Massami Coffee n Resto Manjakan Para Penikmat Kopi di Kota Tasikmalaya

Bernuansa Klasik Minimalis

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Satu lagi, tempat nongkrong baru buat anak muda yang gemar ngopi hadir di Kota Tasikmalaya yang bernuansa klasik minimalis resmi dibuka, yaitu Massami Coffee ‘n Resto yang beralamat di Jl.Ahmad Yani Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Massami Coffee merupakan tempat recommended untuk berkumpul bersama teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Cafe n Resto tersebut menyuguhkan cita rasa perpaduan kearifan lokal dan Jepang cocok untuk menjadikan rujukan semua kalangan yang pastinya akan membuat betah para pengunjungnya.

Massami Coffee n Resto Manjakan Para Penikmat Kopi di Kota Tasikmalaya

Pasalnya saat Masammi resmi Grand Opening, pada Jum’at (27/5/2022) malam. Para pengunjung tumpah tak terbendung sampai meluber ke luar. Bahkan ada juga yang harus rela antri untuk menunggu bergantian tempat duduk. Untuk menu mulai dari berbagai racikan kopi lokal, bahkan kopi import dan menu minuman lain. Selain kopi menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan sehingga berbagai menu makan utama, seperti Se’i Sapi, Beef Curry Rice Bowl, Smoked Katsu Curry Rice dan makanan lainnya.

Muslim, S.Sos., M.Si., Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. Jumat (27/05/22)

Muslim, S.Sos., M.Si., Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya selaku orang tua mengaku merasa sangat bangga dengan kemauan dan kegigihan belajar mandiri buka usaha sendiri Septian Mulia Adam (Owner Massami) anak kedua dari empat bersaudara.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Tentunya kami selaku orang tua mengucapkan selamat atas Grand Opening Massami Coffee n Resto dan Smoke Pit, usaha gabungan anak-anak muda ini.” Ujarnya.

Lanjutnya, Saya berharap dengan hadirnya Massami, di Kota Tasikmalaya ada sisi perbaikan mental maupun ahlak anak muda yang saat ini banyak yang terjerumus dalam hal negatif. Daripada nongkrong dimana saja, mending disalurkan dengan minum kopi lebih baik dan saya ingin merangkul anak-anak muda yang kreatif di Kota Tasikmalaya. Ungkapnya

“Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya kedai kopi ini bukan hanya tempat makan, nongkrong minum kopi saja, akan tetapi bisa dijadikan tempat untuk berdialog, berdiskusi mengenai UKM di Kota Tasik dan hal apapun.” Harapnya.

Disini adalah tempatnya. Saya mendorong kepada anak agar bisa mandiri. Tandasnya.

Turut hadir pula para tokoh Politik di Kota Tasikmalaya dalam acara grand opening massami tersebut. Seperti, Ketua DPC Partai Nasdem H. Azies Rismaya Mahfud (ARM), Ketua DPC PKB H. Wahid dan tokoh lainnya.***Day

Baca Juga Tim Bola Volley Megantara Joglo, Taklukkan Tim Tuan Rumah Baramuda di Kompetisi KPPR CUP

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.