Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pembagian Bantuan Sosilal Tunai (BST) Kemensos tahap 6 Sudah bisa diambil hari ini di Kantor Pos Manonjaya kecamatan manonjaya Kabupaten Tasikmalaya yang mendapatkan bantuan BST tahap 6 terdiri dari, Desa Kamulyan, Desa Batusumur, Desa Margaluyu yang di mulai pada pukul 07.00 WIB sampai selesai penerima bantuan BST sebesar Rp.300 ribu per KK.

Dalam pengambilan bantuan tersebut masyarakat ikut mematuhi anjuaran pemerintah protokol kesehatan dengan memakai masker dan sangat tertib dengan budaya antri.

Pencairan BST Kemensos Tahap 6 di Kantor Pos Manonjaya. Sabtu (26/09/20). Foto Dokumen (Ani/Heni)

Zenal selaku petugas Kantor Pos menuturkan, bantuan BST Kemensos sudah dicairkan mudah mudahan untuk kedepannya ada lagi bantuan buat masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi covid 19 ini.”tuturnya Sabtu (26/09/20).

Ditempat yang sama menurut Rusti selaku warga desa Batusumur yang menerima bantuan BST Kemensos merasa sangat senang dan akan di gunakan untuk kebutuhan sehari – hari dan terimakasih kepada pemerintah dengan bantuan ini bisa meringankan beban hidup saya sehari – hari.” Ucapnya ***Ani/Heni

Leave a Reply