Bupati H. Ade Sugianto Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50, Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Bupati H. Ade Sugianto Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-50 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, dengan tema “Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama “, Rabu (22/06/2022).

Dalam sambutannya Bupati Ade mengapresiasi kemeriahan puncak HKG PKK ke-50 di Kabupaten Tasikmalaya. Bupati menuturkan, momentum HKG PKK ini menjadi momentum untuk mengevaluasi diri, sudah sejauh mana PKK Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan tujuannya dan kendala apa yang dihadapi.

“Mari kita reaktualisasi kembali yang telah dicanangkan sejak 50 tahun yang lalu. Karena kondisi sekarang telah berubah (semakin dinamis),” imbuh Ade Sugianto.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Dalam kegiatan ini di acara kan pula lomba tumpeng yang diikuti oleh TP PKK Desa dan Kecamatan.

“Seluruh tumpeng ini nantinya akan disalurkan ke santri di pondok pesantren, Yayasan panti jompo, panti asuhan , dan juga masyarakat lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua,” tutur Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Asisten Daerah, para Kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya.***Red

Baca Juga Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, Hadiri Kegiatan Milangkala Desa Sukabakti Sodonghilir

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.