Kota Banjar, analisaglobal.com — Berlokasi di taman makam pahlawan bahagia Kesuma Bangsa Desa Balokang Kec. Banjar Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K.,M.Si pimpin Upacara ziarah rombongan Polres Banjar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Rabu (30/06/2021)

Dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, para Kapolsek, para Perwiria Perwira dan perwakilan Personel Polres Banjar.

Rangkaian upacara ziarah tersebut yakni Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dipimpin oleh Kapolres Banjar selaku Pimpinan Ziarah, Mengheningkan Cipta, lalu Peletakan karangan bunga, Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, kemudian Pembacaan Do’a, dan ditutup dengan Tabur Bunga.

Pelaksanaan Upacara ziarah tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker seluruh peserta ziarah, serta membatasi personel yang melaksanakan upacara ziarah tersebut.

Setelah pelaksanaan Upacara ziarah tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

“Ya, ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, dalam pelaksanaan ucapara ziarah ini dengan menetapkan protokol kesehatan ketat” Ucap Kapolres Banjar.***Humas Polres Banjar/Red

Leave a Reply