Kabupaten Garut, analisaglobal.com — Salah seorang karyawan atau pegawai puskesmas yang berasal dari kampung kadung ngora selama 3 minggu mengalami sakit setelah terindikasi terpapar virus covid-19 seluruh area puskesmaspun di sterilkan dan UPT puskesmas pun langsung memberhentikan pelayanan.

Saat analisaglobal.com mencoba mengkonfirmasi kepada kepala puskesmas, Dr. Leli yuliani namun beliau sedang berada di luar atau sedang dinas luar.

Dilain pihak analisaglobal.com mencoba konfirmasi terhadap Heri selaku camat limbangan melalui sambungan telepon, beliau menegaskan supaya seluruh masyarakat limbangan Jangan panik dan terus melaksanakan protokoler kesehatan karena kepanikan akan melemahkan imun tubuh, tegasnya.

Heri juga membenarkan terkait adanya penutupan pelayanan dipuskesmas limbangan karena diduga ada salah seorang karyawan yang bukan tenaga medis terpapar covid 19 dan dirinya menghimbau kepada seluruh warga limbangan khususnya supaya tetap tenang dan menjaga kesehatan juga berdo’a agar permasalahan wabah virus covid-19 ini cepat selesai. imbuhnya***Yos Muhyar

Leave a Reply