Kab.Tasikmalya, analisaglobal.com — Pencarian korban terbawa ombak laut Cipatujah telah di temukan di hari ke 3 pencarian Korban adalah Santri pondok pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah Ciamis, korbannyang bernama Ikbal Muhamad Rohmi (14) di Pantai Bayongbong desa Ciheras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (23/08/2020)

Korban ditemukan diPantai Bayongbong desa Ciheras sekitar pukul 14.00wib dan jarak ditemukannya ┬▒5 Km dari Lokasi kejadian Awal Korban yang tenggelam di Pantai Pasanggrahan Cipatujah ditemukan setelah Pencarian dan Penyisiran di Hari Ke-3 (tiga).

Tim Gabungan dengan Relawan serta Nelayan Cipatujah langsung mengevakuasi korban dengan Ambulan untuk dibawa ke Puskesmas Cipatujah guna dilakukannya Visum.

Danramil 1225/Cipatujah Kapten Inf Andri Mulyono menuturkan bahwa Pada pukul 15.00 Wib jenazah langsung diberangkatkan dengan Kendaraan Ambulan menuju Rumah duka di Kampung Cipelah Desa Wangunsari  Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. Ucapnya

Adapun Tim dan Relawan dalam Pencarian Korban hadir BPBD Kec dan Kabupten Tasikmalaya, Basarnas Kabupaten Tasikmalaya Anggota Koramil 1225/Cipatujah. Anggota Polsek Cipatujah, Anggota Pol Airud Cipatujah. Tagana Kabupaten Tasikmalaya dan Nelayan Cipatujah.

Anggota Koramil 1225/Cipatujah dan Tim Gab serta Relawan melaksanakan Giat Pencarian dan Penyisiran Korban tenggelam di pesisir Pantai Wilayah Cipatujah, Babinsa Wilayah Pesisir Pantai Berkoordinasi terus berkordinasi dengan Kades, Babinmas, BPBD serta Relawan dalam Hal Protap Pengamanan kepada Tamu atau Pengunjung.***(Pendim 0612 Tasikmalaya)

Leave a Reply