Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2020 yang diadakan di Halaman Kantor Dishub, Jumat (18/09/2020). Tema kegiatan pada tahun ini adalah “Wujudkan Asa Majukan Indonesia”.

Kepala Dishub Kab. Tasikmalaya Asep Darisman, membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menyampaikan, Harhubnas harus dimaknai sebagai momentum untuk memahami kontribusi yg sudah diberikan kepada negeri.

“Harhubnas sebagai cerminan secara nyata membangun sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia dalam menunjang kebutuhan di berbagai sektor untuk mencapai Indonesia maju. Dalam kondisi pandemi Covid-19, kita harus dapat memberikan solusi cerdas dalam menyelenggarakan sarana transportasi yang berpedoman pada protokol kesehatan,” tegasnya dihadapan peserta upacara.

Asep menyampaikan ucapan selamat Harhubnas dari Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto. Bupati Ade berharap perhubungan khususnya Dishub Kab. Tasikmalaya dapat meningkatkan profesionalisme. Sukses selalu dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Rangkaian Harhubnas Tingkat Kab. Tasikmalaya ini sudah berjalan sejak dua pekan yg lalu meliputi, lomba-lomba dan ditutup dengan kegiatan balakecrakan. Dalam kegiatan ini, dilakukan pula penyerahan cinderamata dari Kadishub kepada ASN purnabakti serta penyerahan bantuan kepada 21 orang yatim piatu dan 29 orang kurang mampu.

Harhubnas dihadiri oleh Pimpinan Komisi III DPRD Kab. Tasikmalaya, Ketua DWP Kab. Tasikmalaya, Pimpinan Jasa Raharja, , Pimpinan Organda, Kasatlantas Polres Tasikmalaya, Perwakilan Kodim 0612 Tasikmalaya, Diskominfo, dan undangan lainnya.***Nuryadin

Leave a Reply