dr. Eni Rohaeni Berharap, Ketua ASKLIN Yang Baru Bisa Menjalankan Roda Organisasi Lebih Maju

dr. Eni Rohaeni Berharap

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Berkaitan dengan telah berakhirnya masa jabatan pengurusan ASKLIN sebelumnya, ASKLIN Ciamis menggelar Muscab ke-dua yang dilaksanakan di Ballrom Grand Metro Hotel Tasikmalaya. Sabtu, (25/6/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, Ketua PPNI Ciamis, Perwakilan dari Organisasi IDI dan IBI Ciamis.

Adapun dari hasil muscab tersebut terpilih kepengurusan baru yang mana sebelumnya di Ketuai Oleh dr.Eni Rohaeni di masa jabatan tahun 2017-2022 dan di kepengurusan periode 2022- 2027 terpilih dr.Jaka Kurnia Abadi sebagai Ketua.

Ketua ASKLIN Yang Baru Bisa Menjalankan Roda Organisasi Lebih Maju

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Dr. Jaka Kurnia Abadi terpilih secara sah berdasarkan mekanisme pemilihan yang di jalankan melalui sidang pemilihan yang di pimpin oleh Ketua Sidang Ari Angga Rianto S.kep .,Ners

Saat ditemui di sela sela acara, dr. Eni Rohaeni menuturkan bahwa seluruh anggota ASKLIN yang beranggotakan Klinik- Klinik di Kabupaten Ciamis bersepakat untuk menjalankan Muscab sesuai dengan agenda Organisasi yang sudah di tetapkan. Tuturnya.

Ia juga menjelaskan, dengan terpilihnya dr.Jaka Kurnia Abadi sebagai Ketua ASKLIN yang baru diharapkan ke depan dapat menjalankan roda Organisasi ASKLIN, sehingga ASKLIN bisa lebih maju, bermanfaat bagi anggotanya, bagi Pemerintah dan juga bagi masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Ciamis. Jelas dr Eni.***Red

Baca Juga Hadiri Muscab ASKLIN Ke-2, Kadinkes Kab. Ciamis Berharap Kwalitas Layanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.