Istri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Paslon Nomor Urut 1 Gelar Silaturahmi

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Para Istri Calon Dan Wakil Bupati Tasikmalaya Dari Paslon No Urut 1 Bersilaturahmi Dengan para Korcam Dan Kordes serta korwil Se-Dapil IV yang bertempat di kampung Sinanggalih Desa Rajadatu Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (02/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua emak – emak Permata, dan Sekjen Permata Berkharisma perwakilan emak- emak Permata Berkharisma dari Kota Tasikmalaya turut hadir juga dalam acara silaturahmi ini dari emak – emak Kordes, Korcam dan Korwil se Dapil 4. yang meliputi 6 Kecamatan antara lain, Kecamatan Manonjaya, Kecamatan Cineam, Kecamatan Gunung tanjung, Kecamatan Salopa, Kecamatan Jatiwaras dan Kecamatan Karang jaya, dan yang hadi diacara tersebut Ā± 50 orang.

Maksud dan tujuan di adakan pertemuan tersebut dalam acara Silaturahmi perkenalan istri calon bupati dan istri calon wakil bupati. Sangat antusias sekali untuk bisa bertemu secara langsung dengan beliau beliau ini.meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *