Kabupaten Cianjur, analisaglobal.com — Jalan Beton sepanjang 2.426 Meter hasil pengerjaan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021, diserahterimakan penggunaannya oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, SH. MM. kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman, pada penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021 Kodam III Siliwangi di Wilayah Kodim 0608/ Cianjur, Rabu, 14 Juli 2021 di Pendopo Pemkab Cianjur.

Selain pengerjaan betonisasi jalan, Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Ciandam, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur juga telah menyelesaikan pembuatan gorong-gorong sebanyak 2 unit, tanggul penahan tanah sepanjang 247 M, Rehab Rutilahu 5 unit, Rehab Masjid 1 unit, Rehab madrasah 1 unit, Pembuatan MCK 2 unit dan Pembuatan pos ronda sebanyak 2 unit. Semua hasil pembangunan tersebut juga diserahkan kepada Pemkab Cianjur untuk dimanfaatkan penggunaannya oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam III Siliwangi, atas dipilihnya Kabupaten Cianjur sebagai tempat dilaksanakannya program TMMD KE 111 Tahun 2021.

“Pelaksanaan TMMD KE 111 Tahun 2021 ini sungguh sangat membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur karena sejalan dengan Visi Misi dan Program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemkab Cianjur salah satunya yaitu Program 1000 KM jalan beton,” imbuh H. Herman Suherman.

Selanjutnya, H. Herman Suherman menambahkan saya juga apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 0608 Cianjur, karena ditengah situasi pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

“Seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, dan Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Desa Ciandam, Kecamatan Cikalong.” Jelasnya.***Humas Cianjur/U.Supriyadi

Leave a Reply