Jalin Sinergitas, PAC Pemuda Pancasila Salawu & Polsek Salawu Bangun Rumah Warga Yang Kurang Mampu

Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Sebuah tujuan yang sangat mulia dan patut di apresiasi Ketika ada kepedulian tanpa pamrih dan menyentuh sasaran. Seperti yang di lakukan oleh PAC Pemuda Pancasila kecamatan salawu kabupaten tasikmalaya adalah sosok Iman Saleh, SE selaku ketua PAC PP Salawu beserta jajaran pengurus lainya juga anggota.

Kerjasama antara semua unsur di PAC PP Salawu membangun sinergitas dengan Polsek Salawu Kabupaten Tasikmalaya untuk membantu rumah warga dengan dana atau biaya yang di himpun dari anggota juga donatur serta kepedulian jajaran Polsek Salawu, Dengan terkumpulnya dana di kisaran Ā±15 juta rupiah sampai 20 juta rupiah.

Dana yang terkumpul tersebut di alokasikan untuk membangun dan rumah kini sedang dalam pengerjaan. Iman Saleh selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Salawu menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku PAC Pemuda Pancasila bersama polsek salawu terhadap warga dan ini juga menandakan bahwa antara pemuda pancasila terjalin sinergitas dengan polsek Salawu. Ucapnya Rabu (09/09/20)

Sementara di pihak menurut seorang warga mengatakan bahwa kegiatan pemuda pancasila beserta polsek ini sangat membantu dan sangat berarti bagi kami, dan kami sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami. Ungkap salah seorang warga Salawu***Yos Muhyar

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.