Kenaikan dan Kelulusan Siswa Siswi PAUD Al-Ikhlas Margaluyu Manonjaya Dihibur Oleh Kehadiran Badut

Kenaikan dan Kelulusan Siswa Siswi PAUD Al-Ikhlas Margaluyu Manonjaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bertempat di sekolah Kober atau PAUD Al- Ikhlas di jalan Patrol Kulon, Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, pelaksanaan pentas seni akhir tahun pelajaran dilaksanakan.

Dalam rangka memeriahkan intihad atau kenaikan dan kelulusan siswa siswi Kober PAUD Al-Ikhlas tersebut, berbagai kreasi anak-anak ditampilkan, serta anak-anak pun dihibur oleh kehadiran Badut.

Dihibur Oleh Kehadiran Badut

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Pongki selaku Komunitas Badut Tasikmalaya mengatakan, Alhamdulillah ini yang ke-2 kali kami hadir dalam acara intihad anak-anak kober paud Al ikhlas. Selain menghibur tentunya ada edukasi belajar diantaranya ketika kita bertemu dengan anak-anak diusahakan jangan takut dengan badut. Ucapnya. Rabu (22/06/22).

Pongki juga menambahkan, untuk permainan sendiri kami menampilkan game, Akrobat, Jungling, dan Magic. Ujarnya.

“Selain itu juga, kami punya sisi sosial yang dinamakan Badut Pustaka, sehingga untuk kedepannya bukan saja menghibur tetapi dengan adanya Badut Pustaka bisa mengedukasi anak-anak untuk lebih giat belajar dan gemar membaca, karena sekarang anak-anak banyak yang main gawai daripada pegang buku bacaan.” Pungkas Pongki.***Heni

Baca Juga Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Pelatihan Untuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.