Kota Banjar, analisaglobal.com — Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpin Apel Jam Pimpinan Perdana dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, dan diikuti oleh Personel Polres Banjar dan Para Bhabinkamtibmas. Senin (21/06/21).

Dalam apel pagi jam pimpinan tersebut, Kapolres Banjar menyampaikan Ucapan terima kasih atas dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas, serta memotivasi personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Setiap Orang mempunyai cita-cita dan harapan untuk lebih baik, pancarkan Aura positif energi positif, karena Kota Banjar ini Istimewa dan luar biasa, jadi jangan sampai berkecil hati dinas di Banjar” Ucap Kapolres Banjar

“Bekerja dengan hati dan bekerja dengan hati-hati” Kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menyampaikan Laksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Laksanakan tugas sesuai dengan porsinya masing-masing dan tetap ikuti mekanisme yang ada, karena baik buruknya Polres Banjar menjadi tanggung jawab kita bersama” Ucap Kapolres Banjar.***Humas Polres Banjar/red

Leave a Reply