Polisi Berhasil Amankan 5 (lima) Orang Di Lokasi Perjudian Sabung Ayam Di Cileungsi Bogor

Polisi Berhasil Amankan 5 (lima) Orang

Kabupaten Bogor, analisaglobal.com — Unit Reskrim Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar berhasil mengungkap kasus perjudian sabung ayam yang berada di wilayah desa gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Minggu (08/01/2023)

Dalam penggerebekan tersebut diamankan 5 (lima) orang yang berada di lokasi berikut barang bukti 7 (tujuh) ekor ayam , selembar kalangan ayam dan 50 Unit Sepeda motor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi tak henti – hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat, untuk mencegah maraknya penyakit masyarakat, seperti praktek sabung ayam.

Baca Juga Personel Polsek Rajadesa Terus Lakukan Pengamanan Kegiatan Adat Budaya di Lokasi Situs Samida

Di Lokasi Perjudian Sabung Ayam Di Cileungsi Bogor

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa penggerebekan kasus perjudian sabung ayam tersebut berawal dari informasi yang didapatkan Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar.

Dari informasi tersebut kami mendatangi lokasi yang menjadi tempat dilakukannya perjudian sabung ayam, dari lokasi tersebut kami berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang berada di lokasi, dan puluhan pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Sementara itu Kelima orang tersebut saat ini sudah diamankan di Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar guna penanganan lebih lanjut. (Red)

Bid. Humas Polda Jabar

Baca Juga Personel Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pembinaan Kepada Komunitas Club Motor Black Baron

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *