Story Coffee Tasik Suguhkan Tempat Nongkrong Yang Asik, Dan Cita Rasa Coffee Dengan Harga Terjangkau

IMG 20220209 WA0185
IMG 20220209 WA0185

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Sensasi Kopi ala Story Coffee Tasik sangat menggoda selera dan menggiurkan. Story Coffee yang beralamat di Jalan Warung Sumedang kecamatan Manonjaya kabupaten Tasikmalaya termasuk salah satu cafe yang nyaman untuk nongkrong ataupun bersantai dan asik untuk tempat santai. Selasa (08/02/2022).

Story Coffee yang sudah berjalan setahun yang lalu dan kini terus ditata rapih serta renovasi terhadap tempat Story Coffee Tasik untuk memanjakan bagi pengunjung. Cafe yang buka dari pukul 09.00 WIB sampai 23.00 WIB tersebut layak dikunjungi bagi yang suka nongkrong dan bersantai.

Dengan menyuguhkan kesan bagi pelanggan, Story Coffee berkeinginan costumer pulangnya punya cerita bukan cuma nongkrong saja, menu yang di utamakan lebih ke mocca tetapi banyak yang di gemari Es Coffee Susu dan manual coffee dengan harga terjangkau dari mulai harga Rp.13.000,- dan ada juga menu cemilan untuk menemani minum kopi.

Aris (25) selaku pegawai yang dipercaya, menuturkan Alhamdulillah Story Coffee ini sudah berjalan satu tahun namun masih dalam penataan dan renovasi, tetapi tidak menyurutkan pengunjung untuk datang ke Story Coffee Tasik ini. tuturnya

“Kami sangat mengutamakan pelayanan terhadap konsumen.” Ujarnya

Ditempat yang sama menurut Ari (26) selaku pengunjung mengatakan, Saya sudah menjadi langganan selama ini, harapan kedepannya tetap konsisten dan menjaga keramahan terhadap konsumen. Ucapnya

“Semoga selalu dipertahankan cita rasa dari Coffee dan menu lainnya.” tandasnya***Heni/Ani

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.