Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Sepeda motor antik dan jadul dengan tampilan yang membuat penasaran akan terlihat menarik dan menawan serta cocok untuk koleksi atau bisa juga di pakai untuk teman nongkrong.

Bagi yang memiliki motor jadul terkadang bikin pusing, apalagi pas saat akan di gunakan mesinnya terkadang susah hidup. Sementara, terkadang jika ingin dijual juga sayang apalagi motor jadul yang dimiliki menyimpan berjuta kenangan.

Salah satu contohnya sepeda motor merek honda hasil modifikasi bengkel G Rage Babeh Gondrong milik Gugun Jatsu Murtadlo di Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, yang analisaglobal.com temui di halaman kantor Tourism Information Ciamis (TIC) terlihat sangat menarik dan menawan.

Sebagai Builders sekaligus owner bengkel “G Rage Babeh Gondrong” Gugun Jatsu Murtadlo mengatakan dengan memodifikasi motor-motor jadul ini untuk memberikan motivasi kepada pecinta motor atau komunitas di seluruh Indonesia. Ucapnya Rabu (02/06/2021).

“Kami memberikan motivasi untuk pecinta motor jadul di setiap komunitas seluruh Indonesia,” imbuh Gugun Jatsu Murtado.

Lanjut dia, Jenis motor yang kami modifikasi yaitu Cafe racer, Job style, Tracker, Scramble dengan memakai bahan-bahan yang berkualitas tergantung kecocokan bahan yang akan di gunakan. Sehingga dari hasil modifikasi bengkel kami akan menghasilkan kualitas motor unik dan menarik. Ungkapnya

“Kami selalu menghasilkan motor-motor unik dan menarik dari hasil modifikasi yang kami kerjakan,” Ujarnya

Gugun juga menerangkan, di daerah Ciamis sendiri sudah banyak pengguna motor Custom, ada yang bersifat individu ataupun secara komunitas motor jadul. “Alhamdulillah sudah banyak yang meminati motor-motor jadul dengan di modifikasi seperti ini,” terangnya.***A.Yayat/Goez

Leave a Reply