Pastikan Pasokan Listrik Aman, PLN ULP Pangandaran Siagakan Personel di 2 Pusat Keramaian

Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kabupaten Pangandaran, analisaglobal.com, – Jaga kehandalan pasokan listrik di saat perayaan malam pergantian tahun, PLN ULP Pangandaran UP3 Tasikmalaya siagakan 52 personil dan 4 posko siaga.

Singgih Kuncorojati selaku Manager PLN ULP Pangandaran menuturkan, dalam rangka memberi kenyamanan pelanggan disaat merayakan malam pergantian tahun di sisi kelistrikan, PLN ULP Pangandaran menyiagakan 52 personil dan 4 posko yang tersebar.

Adapun untuk mengcover wilayah Pantai Barat dan Timur, PLN Siagakan Posko Pangandaran Kota tepatnya di depan hotel Arwana dengan jumlah personil sebanyak 32 orang dan juga kendaraan operasional mobil sebanyak 2 unit dan motor sebanyak 16 unit. Tutur Singgih, Sabtu (31/12/2022).

PLN ULP Pangandaran Siagakan Personel di 2 Pusat Keramaian

Baca Juga Sambut Pergantian Tahun Baru 2023, Ormas Pemuda Pancasila PAC Cisayong Menggelar Tabligh Akbar

Selain posko di Pangandaran Kota, PLN ULP Pangandaran juga menyiagakan Posko di Cijulang, Cigugur dan Parigi yang terpusat di Kantor Pelayanan Cijulang dengan total personel 20 orang yang dilengkapi kendaraan operasional 3 unit mobil dan 10 unit motor. Untuk Daerah yang di Cover diantaranya wilayah Batu hiu, Batu karas dan Madasari. Terangnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *