Kapolres Ciamis Hadiri Acara Haul KH. Moh. Sirodj Cijantung

Kapolres Ciamis

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara Haul ke-26 KH. Moh. Sirodj dan Milad ke-88 Ponpes Al Quran Cijantung, Komplek Ponpes Al-Quran Cijantung, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (28/01/2023).

Acara tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya yang turut serta hadir. Tak hanya itu, kehadiranya juga untuk menjaga silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Ciamis.

Hadiri Acara Haul KH. Moh. Sirodj Cijantung

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diundang di acara Haul ke-26 KH. Moh. Sirodj dan Milad ke-88 Ponpes Al-Quran Cijantung. Semoga momen ini menjadikan Polri dalam hal ini Polres Ciamis Polda Jawa Barat semakin dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Ciamis.

Baca Juga Satuan Samapta Polres Ciamis Amankan Peresmian Gedung Puskesmas Ciamis

“Semoga kehadiran kami menjadikan sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan antara Polri Polres Ciamis Polda Jabar bersama Tokoh Agama dan masyarakat Kabupaten Ciamis,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *