Bupati Tasikmalaya Lantik Serta Ambil Sumpah Anggota BPD Dan Kepala Desa PAW

Bupati Tasikmalaya Lantik Serta Ambil Sumpah

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP melantik dan mengambil sumpah penjabat Kepala Desa, Pengganti Antar Waktu Kepala Desa Pengganti Antar Waktu BPD masa bakti tahun 2019-2025 yang bertempat di aula pendopo baru kabupaten Tasikmalaya. Senin 06/02/2023.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya ,Kejari Tasikmalaya, Apdesi, serta tamu undangan lainnya.

Anggota BPD Dan Kepala Desa PAW

Acara peresmian, pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut yaitu pengganti antar waktu (PAW) BPD sebanyak 36 0rang, penjabat kepala desa 1 orang yaitu Desa Cikadu Kecamatan Cisayong, dan PAW kepala Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada semua yang telah dilantik, serta semua yang terpilih diberikan kekuatan lahir dan batin dan menjadi pemimpin yang adil di desanya masing-masing.

Baca Juga BKPRMI Kab. Tasikmalaya Gelar Peragaan Manasik Haji TKA, TPA, PAUDQ dan SPS TAAM Tahun 2023

“Karena dimasa sulit, tahun sekarang 2023 ini berbeda dengan 3 tahun ke belakang mudahan-mudahan bapa-bapa yang dilantik lebih adaptif, lebih mampu memperhatikan prioritas pembangunan di desa, tidak hanya sekedar kerja tapi berkinerja dengan baik. mereka bisa membuat anggaran-anggaran yang memprioritaskan permasalahan di masyarakat terlebih dahulu”. Ungkapnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *