Satgas Covid-19 Kecamatan Salawu Laksanakan Patroli Bersama Ke Setiap Wilayah Desa Se-Kecamatan Salawu

Selamat pagi /siang/sore/malam pembaca setia analisaglobal.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat, penuh kebahagiaan, dan bersemangat dalam beraktifitas serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan berita terpopuler di analisaglobal.com

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Terkait bertambahnya cluster baru covid-19 yang menimpa warga puspahiang, beberapa daerah semakin memperketat aturan protokol kesehatan, termasuk kecamatan salawu yang wilayahnya berdekatan dengan kecamatan Puspahiang. Rabu (17/03/2021).

Letnan satu Caz Yedi supriadi selaku Danramil Salawu yang juga merangkap sebagai Danramil puspahiang, yang tengah berada di kegiatan operasi yustisi di wilayah kecamatan salawu tepatnya di depan puskesmas salawu menjelaskan bahwa kejadian terpaparnya beberapa ibu-ibu senam di kecamatan puspahiang menandakan kurang ketatnya pelaksanaan PPKM di wilayah tingkat Desa dan Rt, jika petugas Rt siaga dan gugus tugas tingkat desa pro aktif kejadian puspahiang bisa di cegah,dalam hal ini tidak mungkin pemerintah desa terutama Rt siaga tidak mengetahui adanya kegiatan grup senam akan melaksanakan kunjungan ke daerah papandayan, seharusnya mereka bisa mencegahnya atau berkoordinasi dengan Babinsa, Babinkamtibmas. jelasnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *