Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pasca pengunduran diri oneng ketua rw 03 pasirjampang dikarenakan alasan usia, maka para tokoh setempat mulai dari para ketua Rt tokoh masyarakat dan BPD segera membentuk panitia pemilihan ketua Rw baru, namun dalam proses penjaringan calon cuma satu nama yang muncul itu seorang tokoh pemuda bernama Agung Gumilar.

Karena tidak ada calon lain maka Agung pun langsung dikukuhkan sebagai ketua Rw 03 pasirjampang desa kertaraharja kecamatan taraju , pengukuhan sendiri di lakukan oleh BPD dan di saksikan oleh para tokoh, juga ketua RT sebanyak 7 ketua RT. Jum’at (28/08/2020).

Dengan telah dikukuhkanya Agung sebagai ketus RW pasirjampang periode 2020 – 2025 maka secara sah agung telah bisa melaksanakan tugasnya sebagai ketua rw. sambil menunggu surat kepuusan dari kades.

Agus salah seorang warga pasirjampang menuturkan bahwa Agung merupakan sosok pemuda yang aktip dimasyarakat dan saya yakin Agung bisa amanah dlm menjalankan tugasnya dan kami dari para pemuda pasir jampang siap membantu tugas beliau..”Pungkas Agus.***(Bang Yos)

Leave a Reply