Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bertempat di salah satu Cafe yang berada di wilayah singaparna acara deklarasi eksponen partai gerindra kabupaten tasikmalaya mendukung pasangan IWAN-IIP untuk menuju tasik MASAGI (Maju Sejahtera Religius) resmi dilaksanakan. Jumat (28/08/2020)

Dalam kegiatan deklarasi tersebut turut hadir pula para eksponen partai gerindra yang berada di wilayah kabupaten tasikmalaya serta para pendukung IWAN-IIP sekaligus membacakan teks deklarasi bersama-sama sebagai tanda dukungannya terhadap pasangan calon bupati IWAN-IIP di pilkada mendatang.

Usai kegiatan, H.Ujang Abdul Haq,SE selaku ketua eksponen partai gerindra menjelaskan kalau tujuan dilaksanakannya deklarasi eksponen partai gerindra tersebut merupakan sebagai panduan buat masyarakat serta para politisi untuk menentukan sikap masing-masing supaya dapat memilih pemimpin yang benar-benar amanah dan benar-benar bisa menyelamatkan kabupaten tasikmalaya baik dari segi ekonomi dan tatanan agama islam, jelasnya.

Eksponen Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Iwan-Iip, Bakal Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020. Jumat (28/08/2020)***Foto Dokumen (Red)

“kita harus memilih pemimpin yang benar-benar berpengalaman dan mengetahui masalah birokrat supaya kabupaten tasikmalaya menjadi spirit perubahan yang sangat luar biasa”. Ujarnya

H.Ujang Abdul Haq, SE juga menambahkan kalau dirinya sudah berkomunikasi dengan 32 eksponen partai gerindra di setiap kecamatan yang berada di kabupaten tasikmalaya serta dirinya akan memberikan arahan kepada seluruh eksponen agar mengusung serta mendorong pasangan IWAN-IIP agar terpilih menjadi bupati tasikmalaya di pilkada nanti, imbuhnya.

Sementara H. Iwan Saputra selaku calon bupati yang diusung para eksponen partai gerindra menjelaskan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada H.Ujang Abdul Haq yang sudah memberikan dukungannya serta gagasan terhadap pasangan IWAN-IIP supaya menang, serta menjadi sebuah kayakinan kalau dirinya akan menjadi pemenang di kontestasi pilkada 9 desember 2020 nanti, jelasnya.

“dengan adanya dukungan dari eksponen partai gerindra yang dipimpin H. Ujang Abdul Haq akan menambah kekuatan barisan serta keyakinan bahwa tanggal 9 desember 2020 sesuai dengan harapan masyarakat dan yang diamanatkan para sepuh dan kiyai, insyaallah kita akan mendapatkan bupati baru “. ungkap H. Iwan Saputra.***(Red)

Leave a Reply