Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri dalam acara World Clean Up Day ( WCD ), yang turut hadir mendampingi Unsur Forkopimda, Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Bertempat di Jl. Mitrabatik Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya. Sabtu 19/09/2020.

Yusuf mengatakan sangat mengapresiasi dengan. kegiatan WCD di Kota Tasikmalaya dengan tujuan menyatukan umat dari berbagai budaya agama, suku dan ras untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah dan mengingatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah, dengan aksi bersatu untuk indonesia disaat kondisi wabah pandemi yang sedang melanda dunia.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya menegaskan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan, sehingga akan terhindar dari penyakit.

Kegiatan WCD ditahun 2020 di Kota Tasikmalaya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam penanggulangan sampah serta masyarakat dapat menjalankan aksi minimal disekitar rumah.***Red

Leave a Reply