Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dalam melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tasikmalaya, Senin (13/9/2021).

Kunker yang dilakukan Pangdam ini dalam rangka menghadiri serbuan vaksin nasional dan melaksanakan Bakti Sosial dengan melaksanakan Pemberian tali Asih berupa pemberian paket sembako dalam rangka membantu masyarakat kecil yang terdampak selama pemberlakuan PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di Mess Pemda Kecamatan Cipatujah.

Bupati Ade mengatakan bahwa serbuan vaksinasi massal kali ini di khususkan bagi masyarakat Kecamatan Cipatujah dan sekitarnya berkat kerjasama dengan TNI dan Polri. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah pusat guna membangun imun tubuh masyarakat sehingga diharapkan mampu menurunkan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, pungkasnya.

“Bakti Sosial Pangdam lll/Siliwangi ini juga merupakan langkah nyata TNI AD khusus nya Kodam lll/Siliwangi ikut berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19, dengan menyalurkan Bansos kepada warga yang terdampak ekonomi akibat covid 19 di PPKM level 3 Khusus nya di kabupaten Tasikmalaya” tutup Dandim.

Acara dihadiri Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Muhamad Muchidin, Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Ary Sutrisno, S.ip, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.***Red

Leave a Reply