Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dan Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menerima atlet Kabupaten Tasikmalaya yang telah meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bertempat di Sekretariat Daerah, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan dihadiri pula oleh Forkopimda Kab. Tasikmalaya, unsur KONI Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Sala Nursyafa sebagai atlet Kabupaten Tasikmalaya yang telah meraih medali emas pada cabang moderen pentathlon dan kepada Lutfi sebagai atlet peraih medali perunggu pada cabang motocross kelas 125 cc.

“Insya Alloh Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya akan memberikan apresiasi sebagai rasa syukur kita sekaligus memberi motivasi kepada para atlet lainnya, supaya bisa menggali keahliannya lebih dalam lagi dan bisa berprestasi di berbagai bidang”, imbuh Ade.

“Untuk bentuk apresiasi yang akan diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya kepada para atlet akan kami rapatkan terlebih dahulu, tentunya yang bermanfaat dan dapat memotivasi para atlet lainnya”, pungkasnya

Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto akan lebih memperhatikan para atlet yang berprestasi dan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya, terutama terhadap atlet yang masih duduk di bangku sekolah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya tentunya akan memberikan beasiswa pendidikan kepada para atlet yang masih sekolah. Tidak hanya para atlet saja, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya pun akan memberikan beasiswa pendidikan terhadap masyarakat yang kesulitan melanjutkan sekolah.***red

Leave a Reply