Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,– Program yang dikucurkan melalui Dinas kesehatan dan pengendalian penduduk yang kini sedang berjalan di beberapa UPT puskesmas dan dikerjakan oleh pihak ketiga atau rekanan.

Salah satunya yang sedang dilaksanakan pihak CV Dua Putri Dahlia yang saat ini sedang terlibat dalam pengerjaan proyek rehab puskesmas poned sodong hilir, dan CV tersebut dibawah pimpinan H. Mia dan di percayakan pelaksanaan dilapangan kepada ipan, dengan besar angaran sebesar Rp 1.318 088 442 32 CV Dua putri dahlia sudah siap mencapai target dalam pengerjaan dan sesuai rencana.

Saat di wawancarai melalui sambungan telepon H. Mia selaku pemilik perusahaan CV. Dua Putri Dahlia menjelaskan kalau pengerjaan rehab poned Sodonghilir sudah mempercayakan seluruhnya kepada pelaksana dilapangan dan dirinya berharap pengerjaan ini tidak ada kendala untuk menuju target yang telah ditentukan, jelasnya. Rabu (16/09/20).

“Dengan anggaran yang sebesar itu kami selaku pemegang proyek akan selalu memenuhi juklak dan juknis yang telah jadi patokan dalam pengerjaan kegiatan rehab puskesmas ini”. Ujarnya

Sementara menurut Kusnadi selaku kepala UPT puskesmas sodong hilir menjelaskan kalau dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak pemilik perusahaan supaya pekerjaan proyek tersebut sesuai dengan dengan target karena pembangunan poned tersebut merupakan kepentingan masyarakat terutama yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan, jelasnya.

“Sepertinya pekerjaan rehab puskesmas ini akan beres sesuai dengan yang direncanakan dan mudah-mudahan sesuai dengan yang harapkan warga masyarakat”. Pungkas Kusnadi***Yos/Juse

Leave a Reply