Kota Banjar, analisaglobal.com — Di tengah kesibukan dalam situasi PPKM Darurat yang sedang diberlakukan di Kota Banjar. Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama personel Polwan serta Kapolsek Banjar dan Camat Banjar memberikan Bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Minggu (11/07/2021)

Pelaksanaan Bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada warga-warga sebanyak 10 warga masyarakat di sekitaran lingkungan Cibulan Kecamatan Banjar dan wilayah Kota Banjar.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dampak pandemi Covid-19 ini memang luar biasa, khususnya di Kota Banjar yang mana tren angka kasus covid-19 masih cukup tinggi.

“Untuk itu, Kami sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, selain itu, Kami mengajak bagi pihak-pihak yang memiliki rezeki berlebih, Kami imbau untuk membantu sesama yang terdampak Covid-19 ini” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Pihaknya arahkan Polsek Jajaran untuk menggelar bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya.***Humas Polres Banjar/Red

Leave a Reply