Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Masyarakat kecamatan Jamanis kembali digegerkan dengan peristiwa dugaan gantung diri. Kali ini terjadi di kampung Karanganyar Kecamatan Jamanis kabupaten Tasikmalaya jumat (21/8) Pria (36) warga kampung Karanganyar ditemukan meninggal dalam kamar mandi keadaan gantung diri.

Korban bernama SUHAYADI buruh harian lepas, Kampung Karanganyar rt/rw 03/02 Desa. Karangsambung Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Korban ditemukan sekitar jam 13.00 oleh Yanti istri korban dimana sewaktu istri korban akan masuk ke kamar mandi kemudian melihat suaminya sudah dalam posisi berdiri dengan leher terikat kain samping yang menggantung di palang bambu kamar mandi setelah itu istri korban berteriak keluar rumah untuk memberitahu ke tetangga. Saksi terakhir melihat korban masih melaksanakan sholat jumat di mesjid.

Korban ditemukan Tergantung di Kamar Mandi Rumahnya. Jumat 21/08/2020

Menurut keterangan saksi, korban mengalami gangguan mental/depresi setelah tidak bekerja selama 3 bulan, korban bekerja sebagai buruh angkut galon di Jakarta.

Korban Sudah ditangani oleh Pihak Polsek Jamanis dan inafis Polresta Tasikmalaya Bahwa alat yang digunakan untuk gantung diri adalah berupa kain samping, jarak dari lantai ke palang bambu : 100 cm, jarak palang bambu ke leher : 70 cm dan diameter ikatan kain samping ke leher : 5 cm.

Sekitar pukul 14.00 Wib s/d selesai, piket reskrim bersama Unit Identifikasi dan Unit Intelkam telah mendatangi TKP ditemukannya orang meninggal dunia dengan cara gantung diri

Evakuasi korban bersama puskesmas Jamanis Kabupaten Tasikmalaya serta membuat Surat Pernyataan dari keluarga korban sudah ditangani oleh Pihak Polsek Jamanis dan inafis Polresta Tasikmalaya***(Red)

Leave a Reply