Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com,– Pertandingan liga desa se-kabupaten tasikmalaya yang bertempat di lapangan sakti lodaya desa cisayong mempertemukan antara DPK apdesi kecamatan tanjungjaya vs DPK apdesi kecamatan cigalontang. Minggu (06/09/2020).

Dari awal peluit panjang dibunyikan kedua kesebelasan beradu strategi dan saling serang untuk membuktikan siapa yang terbaik dan siapa yang pantas melaju ke babak berikutnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan diakhir babak kedua kemenangan diraih tim DPK apdesi kecamatan cigalontang dengan skor 4 – 2 dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Menurut H.Totong selaku official tim DPK apdesi kecamatan cigalontang sekaligus kepala desa sukamanah menjelaskan kalau tim DPK apdesi serta PPDI kecamatan cigalontang tidak mengharapkan kemenangan akan tetapi mencari bakat pemain yang bagus untuk kedepannya akan tetapi kalau menang dan menjadi juara kita sangat bersyukur, jelasnya.

“kami DPK apdesi serta PPDI kecamatan cigalontang serta bertanding disini bukan untuk menjadi juara melainkan mencari bakat tapi alhamdulillah hari ini tim kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan dan itu semua berkat kerjasama semua pihak”.

H.Totong juga berharap untuk kedepannya tim DPK apdesi kecamatan cigalontang dapat bermain lebih bagus lagi dan bisa menjadi juara di liga desa se-kabupaten tasikmalaya tahun 2020, harapnya.

“untuk tim DPK apdesi kecamatan tanjungjaya jangan berkecil hati karena kita disini sama-sama berjuang dan tidak ada yang menang ataupun kalah yang penting sama-sama menjunjung sportifitas”.Tandasnya***(red)

Leave a Reply