Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bertempat di City Hotel Kota Tasikmalaya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf didampingi Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si, Kepala Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Ketua LPTQ Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan menghadiri kegiatan pembekalan kafilah MTQ Kota Tasikmalaya. Rabu, (02/09/2020).

Sekda Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus LPTQ Kota Tasikmalaya atas terselenggaranya acara pembekalan kafilah MTQ Kota Tasikmalaya.

“Kepada ketua kafilah agar menyusun strategis untuk memotivasi sehingga memiliki semangat, sikap mental dan kuat serta penuh optimisme”. Ujarnya

Sambung Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengatakan semoga dengan pembekalan yang telah diberikan oleh mentor atau pembimbing dapat membawa Kota Tasikmalaya menjadi juara 1 dan menjadi juara umum di MTQ di Subang Jawa Barat. Ucapnya

Serta berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, istirahat yang cukup dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu jaga jarak. Pungkasnya***(Popo/Masdar)

Leave a Reply