Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Umat Muslim percaya, Jumat adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka, tak jarang Jumat menjadi ajang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. salah satunya Yang dilakukan salah seorang gadis muda sebut saja HAMBA ALLAH warga desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja yang menyisihkan sebagian hartanya dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang berada di wilayah alun-alun Singaparna. Jum’at (07/08/2021).

Saat di wawancara di sela membagikan nasi bungkus, HAMBA ALLAH mengungkapkan kalau dirinya melakukan kegiatan berbagi tersebut setiap hari jum’at sebanyak 60 bungkus dengan menyisihkan sebagian hartanya dari hasil kerja di luar kota. ungkapnya.

HAMBA ALLAH juga menambahkan kalau dirinya ingin memberikan manfaat buat semua orang yang sekarang terdampak virus covid-19 yang mana sekarang aktifitas masyarakat di batasi dengan adanya PPKM.

HAMBA ALLAH berharap apa yang dilakukannya dapat bermanfaat untuk masyarakat serta berharap supaya virus covid-19 segera berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. harapnya.

Sementara menurut salah seorang warga yang menerima nasi bungkus tersebut berharap agar yang memberikan bantuan tersebut rizkinya berlimpah serta di Panjang kan umurnya dan berharap agar wabah covid-19 cepat berakhir.***UWA

Leave a Reply