Jalan Sehat Tutup Rangkaian Peringatan Harhubnas Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Ciamis

Jalan Sehat Tutup Rangkaian Peringatan Harhubnas Tahun 2022

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Rangkaian demi rangkaian peringatan Harhubnas tahun 2022 tingkat Kabupaten Ciamis selesai sudah dilaksanakan. Sabtu, (23/9/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Harhubnas diantaranya mulai dari tournament bola volley, Uji Emisi Gas Buang secara gratis dan ditutup dengan gerak jalan sehat yang dilaksanakan di halaman kantor UPTD Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Ciamis.

Kegiatan jalan sehat dihadiri oleh Asda 3 Kabupaten Ciamis H. Oman Rohman ,Kasat Lantas Polres Ciamis, Plt Kepala Dinas Perhubungan bersama seluruh Staf dan Pegawai Dishub Ciamis dan ratusan peserta dari masyarakat Kelurahan Benteng, Kelurahan Linggasari Kecamatan Ciamis.

Tingkat Kabupaten Ciamis

H. Oman Rohman selaku Asda 3 menuturkan, sangat di apresiasi sekali dalam rangka Harhubnas tahun 2022, makanya dalam kesempatan ini kegiatannya sangat bagus sekali, bangkit, maju bersama dan masyarakat setempat juga dilibatkan supaya mereka lebih mengetahui bahwa Harhubnas diperingati untuk lebih mensosialisasikan kepada hal – hal yang bersifat peraturan lalulintas.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Harhubnas ini tidak hanya di Kabupaten Ciamis tetapi di seluruh Indonesia juga memperingatinya, rangkaian kegiatannya ada kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat sekitar. Ujarnya

Harapannya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan jalan santai kita pelihara dengan tujuan badan sehat, selain itu Dinas Perhubungan Ciamis menyediakan door prize untuk motivasi buat peserta jalan santai. Harapnya

Di lain pihak, Ahmad Yani selaku Plt Kepala Dinas Perhubungan Ciamis menuturkan, pada rangka Harhubnas 2022 Dinas Perhubungan Ciamis mengikuti kegiatan di tingkat Propinsi Jawa barat dan Alhamdulillah kita dapat prestasi peringkat ke-2 untuk lomba paduan suara, dan peringkat ke-4 untuk yel-yel Dinas Perhubungan tingkat Propinsi se-Jawa barat, insyaallah melalui evaluasi pelaksanaan di tahun ini, kita harapkan untuk pelaksanaan di tahun yang akan datang lebih meriah lagi untuk di tingkat Propinsi Jawa barat. Tuturnya

Harapan kedepannya kami unsur dari Dinas Perhubungan tentu saja mengharapkan bahwasanya masyarakat dengan Pemerintah saling dukung untuk kita sama-sama mewujudkan transportasi yang aman dan terpercaya. Harapnya (Heni)

Baca Juga Antisipasi Ledakan Susulan, Satu Unit Kendaraan Damkar Disiagakan di Depan RSOP Ciamis

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *