Kabupaten Garut, analisaglobal.com, — Akses jalan merupakan penunjang bagi kelancaran warga baik itu dari segi ekonomi, sosial budaya serta pendidikan. Dalam hal ini pemerintah Desa pasirwaru limbangan kabupaten garut dibawah kepemimpinan kepala desa Yoni Mag bersama lembaga desa juga masyarakat citamiang cisalak dan ci badak bersama-sama bergotong royong untuk membuat jalan.

Yoni selaku kepala desa mengungkapkan kalau Pembuatan akses jalan yang berada d wilayah rw 03 tersebut mendapat respon yang sangat baik dari warga karena jalan tersebut merupakan sarana penunjang yang sangat dibutuhkan oleh semua warga, dan hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ikut gotong royong serta antusias masyarakat yang sangat besar sehingga banyak tanah atau lahan warga yang dengan sukarela dihibahkan tanpa ada tuntutan demi kelancaran pembuatan jalan tersebut. ungkapnya. Minggu (18/10/2020).

Masih menurut Yoni bahwasannya dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah ikut membantu dan berpartisipasi demi kelancaran pembuatan akses jalan baru sepanjang 500 meter tersebut. ungkapnya.

“kami ikhlas membantu pemerintah desa untuk membuka akses jalan yang baru ini dan kami yang tanah atau lahannya terlewati jalan dengan sangat ikhlas dan ridho mempersilahlan untuk digunakan jalan serta mudah-mudahan kedepannya akses jalan di wilayah desa pasir waru dapat segera di rabat beton “. Ungkap warga.***Yos Muhyar

Leave a Reply