Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Rotasi Mutasi bagi pegawai merupakan hal yang sangat biasa, sebagai wujud pembinaan maupun penyegaran baik bagi pegawai maupun untuk kepentingan organisasi. Demikian disampaikan Oleh Kepala Subbag TU Drs. H. Suryana, M.SI saat menyampaikan informasi kedinasan di Pengajian Rutin Mingguan. Senin (05/10/20).

Suryana menambahkan bahwa Rotasi mutasi itu hal yang biasa, yang terpenting kata Dia bahwa para pegawai harus senantiasa menunjukan etos kerja yang baik di tempat kita kerja. Dalam kesempatan tersebut Suryana sambil memperkenalkan seseorang yang dipindahkan dari Kepala TU MAN 7 Tasikmalaya jadi JFU di Seksi PD Pontren.

“Yang luar biasa adalah bahwa kita harus bisa menunjukkan etos kerja yang lebih baik di tempat yang baru, melebihi para pegawai di tempat baru tersebut. Bisa menjadi pemimpin dalam berbagai kegiatan dan selalu ambil peran di tempat yang baru. Bahwa akan bisa mengharumkan nama baik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya ini.”Tuturnya

Pengembangan karier pegawai tidak hanya naik promosi saja dan dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

“Kembangkan karier dengan menambah pengalaman pekerjaan di tempat baru. Adapun rotasi mutasi ini akankah dilakukan lagi dalam waktu dekat? kita lihat saja sesuai kebutuhan.” Pungkasnya.***red

Sumber : Humas Kemenag Kabupaten

Leave a Reply