Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Minggu pagi (16/08/2020)sekitat pukul 06,00 wib pagi terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya dijalan Manonjaya Kampung Sukamulya Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya yaitu jenis Mobil Honda Mbrio Satrya Hvtec dengan Nopol Z 1320 EF.

Kecelakaan Tunggal tersebut menggakibatkan mobil masuk kolam, Utep selaku pengendara menuturkan “kecelakaan terjadi karena perseneling tidak di netralkan”. Ucapnya

Dengan adanya kecelakaan tersebut masyarakat pun bergotong royong untuk mengangkat mobil tersebut dengan alat seadanya, namun sudah berbagai cara tidak juga membuahkan hasil, rundingan dari pihak keluarga untuk memanggil mobil derek dari kota Tasikmalaya pun menjadi solusi terbaik.

“Rani Andri selaku pemilik mobil tersebut terkejut ketika mobil masuk kedalam kolam, dan Alhamdulillah pada pukul 7,30 WIB, mobil pun berhasil di angkat dengan bantuan mobil derek dan di bantu oleh masyarakat setempat, tampak terlihat jelas Masyarakat setempat pun sangat antusias hingga berbondong bondong membantu Warga yang terkena musibah. Ujar Mamat Doris Selaku RT

Kesimpulan yang bisa di ambil dari kecelakaan tunggal tersebut untuk para pengendara agar lebih berhati hati dan teliti ketika akan menghidupkan stater kendaraan harus di netralkan terlebih dahulu.

Reporter***(AH)

Leave a Reply