Bandung, analisaglobal.com — Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman, mengkabarkan kondisi terbaru pemainnya usai menjalani latihan pekan pertama. Seusai libur kompetisi akibat pandemi Covid-19, Persib Bandung akhirnya menjalani latihan perdananya pada Senin, (10/8/2020).

Untuk jadwalnya, latihan yang langsung dipimpin oleh sang pelatih Robert Rene Alberts ini digelar empat kali dalam satu pekan. Dengan rincian, yaitu pada Senin, Selasa, Kamis dan Jumat.

Tak terasa pekan pertama telah dilalui Supardi dkk. Kabar baik pun dikatakan oleh Budiman selaku asisten pelatih Persib Bandung.

Menurut Budiman, pekan pertama program latihan Maung Bandung berjalan sukses. Tak ada satupun kendala yang menghalangi jalannya latihan Persib Bandung. Bahkan dari hari ke hari para pemain menunjukan progres yang bagus. Ucapnya

“Alhamdulillah sama sekali tidak ada kendala,” kata Budiman.

“Dalam seminggu kemarin kita latihan empat kali dan kami lihat dari hari ke hari semakin bagus progres kondisi para pemain,” ujarnya

Sementara itu, untuk saat ini Persib kembali meliburkan pemainnya dari program latihan. Lebih tepatnya pemain Persib mendapatkan jatah libur tiga hari. Barulah nanti pada hari Selasa (18/8/2020) program latihan akan kembali dilanjutkan.

Budiman pun berharap untuk selanjutnya pelaksanaan latihan bisa memberikan progres yang lebih baik lagi kepada para pemain.

“Kita akan menjalani recovery masing-masing selama tiga hari,” ucap Budiman.

“Latihan kembali hari Selasa, semoga progresnya semakin bagus,” tuturnya.

sumber : Red

Leave a Reply