Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Berniat pulang usai berburu dari daerah taraju mobil jenis L 300 dengan no pol Z 8766 H yang mengangkut sekitar 17 0rang mengalami kecelakaan tragis, mobil yang baru melaju beberapa meter tiba tiba rem nya tidak berpungsi.

Beni sang sopir pun panik dan berteriak kepada rombongan bahwa rem mobil tidak berpungsi ” sontak teriakan beni membuat para penumpang jadi kalang kabut dan ada yang berloncatan dari atas kendaraan tersebut dan mobil pun meluncur kencang karena kondisi jalan yang menurun berbelok.

Mobii baru bisa berhenti setelah menabrak tebing , dari kejadian tersebut 2 orang meninggal di lokasi kejadian atas nama Asep (55) dan Endi (60) di duga keduanya meninggal akibat meloncat dari kendaraan dan kepala membentur aspal.

Sandi salah seorang penumpang yang selamat menuturkan Bahwa kejadian kecelakaan sekitar pukul 18. 30 wib di daerah talang taraju kedua rekanya yang meninggal di karenakan panik dan bersamaan meloncat ke jalan ! Sehingga naas keduanya meninggal. Ucapnya Sabtu (15/08/2020)

Sementara Beni sang sopir yang hanya mengalami luka ringan menyebutkan ketika berangkat kondisi remnya tidak ada masalah, Namun ketika hendak pulang dan baru beberapa meter berjalan tiba – tiba rem tidak berpungsi dan saya pun memberi tahu rekan di belakang. Ungkap Beni

Saat kejadian agus salah seorang warga melalui sambungan telepon WA menuturkan bahwa warga mengetahui Adanya kecelakaan setelelah adanya suara benturan dan teriakan minta tolong dan wargapun segera melakukan pertolongan juga melapor ke polsek terdekat.
Sampai saat berita ini di turun kan korban di rawat. Di puskesmas taraju puspahiang dan RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya

Reporter**(YM)

Leave a Reply