Bandung, analisaglobal.com — Pemain belakang PERSIB, Zalnando mengaku siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada lanjutan Liga 1 2020. Ia akan memaksimalkan semua persiapan yang dirancang tim pelatih.

Setelah batal bergulir Oktober 2020, PSSI berencana memulai kembali kompetisi November mendatang. Meskipun masih dalam kondisi ketidakpastian, Zalnando tetap mempersiapkan diri untuk tampil bulan depan.

“Kami akan menjalani semua persiapan yang dirancang pelatih. Secara pribadi juga kondisi tetap dijaga supaya tetap siap tampil bulan depan,” kata pemain bernomor punggung 27 ini, Jumat 9 Oktober 2020.

Sempat kembali diliburkan sejak 30 September hingga 8 Oktober 2020, PERSIB kembali berlatih bersama di Stadion Arcamanik pagi ini. Zalnando, berharap waktu sepekan latihan mandiri tak membuat banyak penurunan kondisinya untuk menyambut kompetisi kembali.

“Adaptasi lagi pasti ada sedikit. Tapi, kami tetap menjalankan program mandiri untuk jaga kondisi. Jadi tetap tidak masalah. Kami tetap kerja keras untuk target juara musim ini. Jadi harus selalu siap hadapi kondisi apapun dan kapanpun liga bergulir,” ucapnya.***red

Sumber : Net/FB. Akang Maman

Leave a Reply