Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Telah terjadi Bunuh Diri lagi di Jembatan Cirahong Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Tepatnya pada hari Selasa tanggal 05 Oktober 2021 Pukul 08.30 WIB.

Danramil 1208/Manonjaya Kapten Inf Handriyono S.Pd menjelaskan, kronologis kejadian bermula korban singgah Di warung Milik salah seorang warga bernama Andi yang Berlokasi Di areal Jembatan Cirahong. Korban datang dengan menggunakan sepedah motor dan duduk di warung milik pak Andi.

Kapten Inf Handriyono S.Pd menambahkan sekitar pukul 09.00 WIB Orang Tersebut Meninggalkan warung, Berjalan kaki Mengarah Ke Jembatan Cirahong Seorang Diri. imbuhnya.

Lanjutnya, Sekitar Pukul 09.30 WIB Babinsa Desa Cilangkap  Serma Heri kusyadi Mendapat Laporan Dari Bpk Syarif (48 Tahun) dan Angga Jalaludin (35 Tahun) Warga kampung Cikadu Desa Cilangkap Bahwa telah terjadi Kasus Bunuh Diri Yang Dilakukan Oleh Orang Tanpa identitas dengan jenis kelamin Laki-laki Di perkirakan berusia 24 tahun Menggunakan Jaket hitam Dengan Cara Melompat dari  Rel Kereta Api jembatan Cirahong dengan Ketinggian Kurang Lebih 100 Meter Sehingga Orang Tersebut Meninggal Dunia.

Dalam kejadian tersebut menyebabkan Korban jiwa 1 Orang Meninggal Dunia Tanpa Identitas dengan Jenis kelamin Laki-laki dan Diperkirakan berusia 24 tahun serta meninggalkan Sepedah motor dengan No pol Z 2560 MH yang Selanjutnya ditangani oleh Pihak Kepolisian Setempat.

Dalam kejadian tersebut menyebabkan Korban jiwa 1 Orang Meninggal Dunia atas nama Anggi Ramdani warga Panyingkiran ll rt 03 rw 04 Indihiang Kota Tasikmalaya dengan Jenis kelamin Laki-laki dan Diperkirakan berusia 24 tahun serta meninggalkan Sepedah motor dengan No pol Z 2560 MH yang Selanjutnya ditangani oleh Pihak Kepolisian Setempat.

Danramil 1208/Manonjaya kapten Inf Handriyono, S.Pd Menghimbau Kepada Warga Setempat agar mewaspadai apabila ada orang Berjalan di atas Rel Jembatan Cirahong.***UWA

Leave a Reply