Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Menindaklanjuti keputusan pemerintah untuk menerapkan PPKM Darurat di Jawa dan Bali dalam rangka mengendalikan penularan Covid-19.

Kades Rawa, Asep Saepul Amsar mengajak semua warga agar menerapkan prokes yang tepat dan tetap dibarengi dengan tingkatkan keimanan warganya.

Dalam keterangannya yang di sampaikan melalui akun Facebook pribadinya menyampaikan di sela-sela pandemi Covid-19 yang semakin merajalela, bahkan sekarang pemerintah menerapkan prokes yang begitu extreme yaitu PPKM Darurat.

“Kita semua harus semakin meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, dengan semakin perbanyak amalan-amalan kita terhadap Allah SWT,” imbuh Asep Saepul Amsar, Minggu malam (04/07/2021).

Asep Saepul Amsar menambahkan semakin dekat kita dengan pencipta, semakin kuat taqwa kita kepada Allah SWT. Kita pun harus yakin, Allah SWT menurunkan penyakit ini atas ijin-NYA pula yang akan mencabut penyakit ini.

“Yuk kita sama-sama berjuang lahir dan batin, secara lahir kita ta’ati prokes dan secara batin kita berdoa meminta kepada Allah SWT,” jelasnya.

Jurnalis : A.Yayat H/ A. Suryana

Leave a Reply